Call Us: +62 878 2351 9090
Cart (Rp0.00) 0
Your Shopping

No products in the cart.

Powerfull Ramadhan (berbagi ditengah pandemi)

IFTAR RAMADAHAN

Bagi sebagian dari kita, biaya hidup ketika buah hati menjalani rawat inap di rumah sakit bukan lah biaya yang sedikit. Selain biaya transportasi pulang pergi, biaya akomodasi orang tua atau penunggu pasien lainnya pun semakin membengkak.

Terlebih pada Ramadhan kali ini, pandemi COVID-19 sudah melemahkan berbagai sektor termasuk perekonomian. Banyak sekali pasien yang berasal dari keluarga kurang mampu, yang sangat kesulitan menyediakan menu berbuka puasa yang bergizi. Padahal, gizi sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga pendamping pasien dapat tetap sehat dan fokus dalam pengobatan anak mereka.

Melalui program Ifthar Ramadhan, Yayasan Rumah Satu Hati berikhtiar untuk membantu pengadaan makanan berbuka bagi pendamping pasien Pejuang Hati yang dirawat pada hari Senin, Kamis, Sabtu. 

KADO LEBARAN

Idul Fitri akan menjadi saat paling ditunggu oleh setiap muslim, karena tiba saatnya untuk meraih kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan Ramadhan. Sanak saudara akan berkumpul di hari yang fitri ini. Tapi tidak begitu yang terjadi pada banyak Pejuang Hati yang terpaksa harus menghabiskan hari-harinya untuk tetap ada di Jakarta karena masih dalam proses pengobatan anak mereka.

Berbelanja Sembako untuk dijadikan paket lebaran

Jumlah Pejuang Hati yang ada di Jakarta dan sekitarnya saat ini sekitar 75 pasien. Mereka berasal dari berbagai daerah di seluruh pelosok Indonesia. Melalui program kado Lebaran Pejuang Hati, kami ingin memberikan perhatian dan bantuan dalam bentuk paket sembako dan kue lebaran untuk Pejuang Hati yang sedang berjuang. Hadirnya program ini diharapkan juga dapat meringankan beban mereka. Sekaligus sebagai obat bagi para keliarga yang tak bisa pulang ke kampung halaman.

Kegiatan berbagi sembako sebelumnya

Yuk berbagi untuk para keluarga pasien ditengah pandemi melalui :

Melalui Kitabisacom klik dibawan ini:

Atau melalui

SHARE