Call Us: +62 878 2351 9090
Cart (Rp0.00) 0
Your Shopping

No products in the cart.

Bantu Aku…Liver Cheryl Rusak Kak..!!

Cheryl Edeline putri pertama dari ibu Martina linda dan ayahnya Oktapianus Pila asal Kabupaten Sanggau, Kalimantan barat kini berobat di Jakarta.

Cheryl Mengalami Atresia Bilier

Sejak beberapa hari kelahirannya, mata dan kulit Cheryl berwarna kuning, cendrung rewel, gatal-gatal disekujur tubuhnya. Orang tua membawanya ke dokter terdekat dan Cheryl di diagnosa mengalami sakit Atresia Bilier.

ATRESIA BILIER adalah kondisi bawaan lahir dimana saluran empedu tidak terbentuk sempurna yang mengakibatkan hati/liver mengalami kerusakan berat.

Butuh Transplantasi Hati

Untuk pengobatan yang maksimal, Cheryl harus melakukan Transplantasi Hati/Cangkok Hati yaitu mengganti hati yang rusak dengan hati baru dari pendonor. Anak dengan kondisi Atresia Bilier sulit rata-rata meninggal dunia di usia 1 tahun jika tidak melakukan transplantasi.

SEPOTONG HATI DARI AYAH
Ayahnya siap menjadi pendonor hati untuk kesembuhan putrinya. Butuh persiapan mulai dari screening pendonor, obat, lab swasta, susu nutrisi khusus yang bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Asupan Susu Nutrisi Khusus

Anak dengan kondisi Atresia Bilier sangat rentan mengalami gizi buruk. hati yang sudah mengalami kerusakan berat sangat sulit mencerna makanan karena itu harus di topang dengan Susu nutrisi khusus.
Harganya yang tergolong mahal menambah beban keluarga, apalagi susu ini asupan setiap harinya. Sekitar 6-9 juta perbulan hanya untuk memenuhi gizi Cheryl. Standart gizi juga menentukan seorang anak dikandidatkan untuk melakukan operasi Transplantasi Hati.

Susu Nutrisi Khusus ibarat nasi dalam hidup Cheryl

Bantu Cheryl untuk tetap bertahan hidup

Bantu Cheryl untuk mendapatkan sepotong hati barunya melalui :

Atau melalui:

SHARE