Call Us: +62 878 2351 9090
Cart (Rp0.00) 0
Your Shopping

No products in the cart.

SIAPA SIH PEJUANG HATI ITU ?

Kami sebut Pejuang Hati, adalah mereka bayi/anak penyintas gangguan fungsi hati kronis sejak lahir (kongenital) yang menyebabkan kerusakan hati berat.

Beberapa kasus gangguan fungsi hati kronis yang ada antara lain: Atresia Bilier, Alagille Syndrome, PFIC (Progressive familial intrahepatic cholestasis), CMV Kongenital (Cytomegalovirus), Budd-Chiari Syndrome, Carolie Disease, Autosomal dll. Mereka membutuhkan transplantasi hati/cangkok hati agar dapat bertahan hidup.

Kami sebut juga pejuang hati, yaitu para orangtua yang dengan kesungguhan hati serta semangat yang tinggi memperjuangkan untuk keselamatan buah hati mereka.

Perjuangan mereka tidaklah mudah untuk menggapai pengobatan yang maksimal karena menghadapi berbagai masalah yang rumit. Kesiapan mental, panjangnya waktu pengobatan (bisa seumur hidup), tenaga, biaya dan aspek-aspek lainnya yang sangat mempengaruhi keberhasilan pengobatan. Karena itulah patut dan layak mereka kami sebut seorang pejuang hati.

Kami sebut juga pejuang hati yaitu para sukarelawan, donatur, pemerhati pada kasus ini atas kontribusi yang telah diberikan baik waktu, materi, tenaga, pemikiran dan lainnya

SHARE

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *